Hary Tanoe Lantik Hampir 14 Ribu Pengurus DPRt Perindo

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

TRENGGALEK – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah melantik hampir 14 ribu pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Perindo di seluruh Indonesia. Hal ini menyusul dengan dilantiknya 157 pengurus DPRt Perindo di Kabupaten Trenggalek, Jatim, Rabu (19/10/2016).

“Sebentar lagi ada pelantikan 157 DPRt (di Trenggalek). Ini melengkapi hampir 14 ribu DPRt yang saya lantik, sekitar 18 persen dari 80 ribuan DPRt seluruh Indonesia,” terang Hary Tanoe.

Menurut CEO MNC ini, dirinya juga telah melantik lebih dari 5 ribu DPC, melantik semua DPD dan tentunya melantik semua DPW. Dalam 2 tahun 11 hari, pihaknya sudah berkeliling kemana-mana.

“Saya juga sudah memberikan kuliah umum lebih dari 140 perguruan tinggi. Tadi dapat pesan dari Jakarta, ada kampus di Jakarta ada 6 ribu mahasiswa nanti saya datangi pada 23 Oktober untuk memberikan kuliah umum,” ucap Hary Tanoe.

Ia menambahkan, dirinya memang banyak masuk ke kalangan pemuda selama ini. Hal tersebut dilakukan karena Hary Tanoe ingin mendorong mereka untuk membangun daerahnya masing-masing.

(ulu)
breaking news x