Begini Sambutan Ribuan Warga Saat Hary Tanoe Hadir di Kediri

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat hadir di Kediri (Foto: Zen/Okezone)

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat hadir di Kediri (Foto: Zen/Okezone)

KEDIRI - Ribuan warga dan atraksi kesenian jaranan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, di Lapangan Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Jawa Timur, Rabu (19/10/2016).

Usai turun dari mobil, pria yang akrab di sapa Hary Tanoe ini langsung mendapat sambutan hangat dari warga yang sudah sedari tadi menunggu. Dengan dikawal para pegiat seni jaranan, Hary Tanoe pun menyapa ribuan warga yang hadir.

Hal itu memantik reaksi dari warga. Mereka berebut mendekati Hary Tanoe untuk menjabat tangan orang nomor satu di Partai Perindo ini. Warga yang mayoritas kaum perempuan itu terlihat antusias bertemu dengan CEO MNC Grup ini.

"Wah, pak Hary Tanoe ternyata ganteng ya," celetuk salah seorang perempuan yang ikut berebut berjabat tangan dengan Hary Tanoe, Rabu (19/10/2016).

Rencananya, pria kelahiran kota Pahlawan ini akan melakukan dialog dengan seniman jaranan dan juga organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jawa Timur. Selain itu, Hary Tanoe juga akan dinobatkan sebagai Dewan Kehormatan Grup Jaranan se-Kediri Raya.

(ulu)
breaking news x