Potong Tumpeng, Hary Tanoe Resmikan Kantor DPD Perindo Kota Mojokerto

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan kantor DPD Mojokerto (Foto: Zen/Okezone)

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan kantor DPD Mojokerto (Foto: Zen/Okezone)

MOJOKERTO - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo, Kota Mojokerto, di Jalan Taman Siswa, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (19/10/2016).

Dalam sambutannya, pria asal Surabaya ini meminta kepada pengurus DPD Kota Mojokerto memanfaatkan kantor untuk kepentingan perjuangan partai. Yakni membangun Partai Perindo demi mensejahterakan rakyat.

"Gunakan kantor ini sesuai dengan fungsinya, untuk melakukan pelatihan-pelatihan, untuk membangun SDM (Sumber Daya Manusia) kader sehingga bisa membesarkan partai kita," kata Hary Tanoe dihadapan ratusan kader Perindo, Kota Mojokerto, Rabu (19/10/2016) malam.

Hary Tanoe menjelaskan, diresmikannya kantor DPD Partai Perindo Kota Mojokerto ini bukan sekadar sebagai ajang pamer. Melainkan untuk menumbuhkan kepercayaan diri kader dan pengurus Partai Perindo Kota Mojokerto.

"Partai Perindo harus membuktikan bahwa partai ini dibangun dengan kerja keras dan akan selalu konsisten dengan tujuannya untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat," tambahnya.

(ulu)
breaking news x