Prosesi Wisuda PKN STAN Diwarnai Keributan

Foto: Feby Novalius/Okezone

Foto: Feby Novalius/Okezone

JAKARTA - Salah satu lembaga pendidikan akuntansi elite di Tanah Air, Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) STAN menghelat prosesi wisuda Diploma I dan III Tahun 2016

Dalam kegiatan tersebut sempat terjadi keributan. Para panitia melarang masuk para tamu undangan yang mayoritas keluarga wisudawan dan wisudawati.

Pantauan Okezone, Rabu (19/10/2016), para tamu undangan sudah tiba di gate 4 atau pintu masuk menuju podium prosesi wisuda di Sentul International Convention Center (SICC), Jalan Jenderal Sudirman No.1 Sentul City, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diterima, para tamu undangan dilarang masuk lantaran terlambat dari jam yang telah ditetapkan untuk tamu sekira 07.30 WIB.

"Kalau dari prosedur kita pendamping wisuda harus datang jam 07.30 WIB. Kalau lewat ya enggak boleh masuk lagi. Itu prosedurnya," ucap salah seorang panitia penyelenggara.

Saat ini, para tamu undang masih tertahan di luar gedung. Mereka mulai berteriak-teriak meminta masuk gedung.

"Tolong lah pak, masa saya tidak lihat anak kebanggaan saya. Saya jauh-jauh dari luar kota ke sini untuk lihat anak saya," keluh keluarga wisudawan.

(sus)
breaking news x