Wisuda PKN STAN Akan Dihadiri Menkeu Sri Mulyani

Foto: Okezone

Foto: Okezone

JAKARTA - Salah satu lembaga pendidikan akuntansi elite di Tanah Air, Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) STAN menghelat prosesi wisuda Diploma I dan III Tahun 2016.

Acara tersebut digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jalan Jenderal Sudirman No.1 Sentul City-Jawa Barat, hari ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Rabu (19/10/2016), Menteri Keuangan Sri Mulyani dikabarkan akan menghadiri prosesi wisuda sekolah tinggi kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan itu.

Selain itu, turut hadir dalam acara sakral ini Direktur PKN STAN Kusmanadji dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kementerian Keuangan Sumiyati.

Sekedar informasi, pada 2015 lalu, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) mengalami transporasi menjadi Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN.

Menurut Kepala BPPK Sumiyati dengan adanya transformasi tersebut, maka pengelolaan PKN STAN akan dilakukan dengan menggunakan pendekatan corporate university.

"Dengan begitu, semua sumber daya di Kemenkeu dan mitra di lembaga terkait bidang keuangan negara akan dilibatkan untuk pengembangan pendidikan penelitian bagi kampus PKN STAN," kata Sumiyati.

(sus)
breaking news x