Tiket Nonton Debat Capres di University of Nevada Ludes

Foto: UNLV

Foto: UNLV

LASVEGAS - University of Nevada Las Vegas (UNLV) menjadi lokasi terakhir debat calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) antara Hillary Clinton dan Donald Trump. Debat yang dijadwalkan pada 19 Oktober pukul 18.00 waktu setempat itu turut mengajak mahasiswa UNLV berpartisipasi menyimak paparan kedua capres.

Pihak kampus menyediakan sejumlah tiket yang bisa digunakan mahasiswa untuk menonton jalannya debat. Sayangnya, untuk saat ini tiket sudah habis. Sehingga, para mahasiswa diminta mengecek ketersediaan tiket tambahan jelang debat berlangsung.

Untuk bisa menonton debat sendiri tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, setiap partisipan wajib memperlihatkan tiket untuk bisa masuk ke lokasi nonton bareng. Selain itu, mereka juga juga diminta mengisi formulir pendaftaran secara online.

Kegiatan nonton bareng debat capres AS akan digelar di Student Union Ballroom UNLV. Jadi, para mahasiswa tidak diperkenankan memasuki arena debat yang berlokasi di Hall Thomas & Mack Center. Pihak kampus menyediakan layar televisi untuk memfasilitasi acara tersebut.

Dilansir dari laman UNLV, Rabu (19/6/2016), pihak kampus juga mengadakan acara tambahan selain nonton bareng, seperti musik oleh DJ, makanan, dan undian. Tak hanya itu, selain dosen, mahasiswa, dan staf kampus, masyarakat umum juga boleh bergabung, asal memiliki tiket.

Para penonton bisa mulai memasuki ruangan sejak pukul 17.00 waktu setempat. Sebelum memasuki arena nonton bareng debat capres, penonton akan melalui pemeriksaan keamanan yang ketat. Mereka wajib menunjukkan tiket dan kartu identitas.

Pihak kampus menambahkan, jika kapasitas ruangan masih memadai, tiket ekstra akan disediakan di depan pintu masuk.

(sus)
breaking news x