University of Nevada Dipoles Jelang Debat Capres AS

Foto: UNLV

Foto: UNLV

JAKARTA - Debat calon presiden Amerika Serikat (AS) ketiga kembali dihelat. Sama seperti sebelumnya, debat terakhir ini juga diadakan di kampus. Kali ini, giliran University of Nevada Las Vegas (UNLV) yang didaulat menjadi tuan rumah.

Jelang debat pada Rabu 19 Oktober waktu setempat, UNVL pun dipoles habis-habisan guna memuaskan para tamu maupun penonton debat. Pihak kampus melakukan berbagai perbaikan, terutama pada beberapa fasilitas.

Plang tanda-tanda di sekitar kampus dicat, begitu juga monumen tampak lebih kokoh. Direktur Pelaksana Khusus, Kyle Kaalberg mengatakan, perbaikan di UNLV di seluruh departemen sudah hampir selesai.

"Kami sudah bisa menyelesaikan segala sesuatu sebaik mungkin, bahkan melebihi yang diharapkan," tuturnya dikutip dari laman UNLV, Rabu (19/10/2016).

Dia mengungkapkan, bagian kampus yang menjadi prioritas, yakni pada interior dan eksterior kampus, pintu masuk, serta petunjuk arah. Selain itu, pusat informasi juga akan diperbanyak melibatkan staf kampus.

"Perbaikan ini juga penting untuk kehidupan kampus nantinya. Acara ini menjadi kebanggaan kampus" sebut Kaalberg.

Debat sendiri akan digelar di Hall Thomas & Mack Center. Guna memfasilitasi awak media, UNLV melakukan pengembangan sistem antena untuk meningkatkan layanan sambungan. Selain itu, juga menyediakan kursi baru, dan memperbaiki pemanas atau AC.

(sus)
breaking news x