Gelar Debat Capres AS, Kelas Malam di University of Nevada Ditiadakan

Foto: UNLV

Foto: UNLV

LASVEGAS - Tepat pada Rabu (19/10/2016) waktu setempat, University of Nevada Las Vegas (UNLV) akan menggelar sesi debat terakhir Calon Presiden (Capres) Amerika Serikat 2016. Atas perhelatan akbat tersebut, sejumlah kelas malam ditiadakan.

Dinukil dari laman resmi UNLV, ada sejumlah jadwal baru yang dibuat oleh kampus jelang acara debat tersebut dimana tidak diadakan kelas malam yang dilaksanakan di sekitar Carol Harter Building Complex (CBC).

Meski tidak ada kelas malam, namun pihak kampus sendiri memberikan alternatif bagi mahasiswa untuk bisa tetap belajar dan beraktivitas termasuk menghadiri acara debat tersebut. Dalam penyelenggaraan debat itu juga tidak ada perubahan megenia satelit kampus, sehingga bisa tetap mengakses perkuliahan secara online.

University of Nevada Las Vegas (UNLV) ini menjadi rangkaian terakhir dari sesi debat jelang pemilu Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Preside (Cawapres) Amerika Serikat 2016.

Sebelumnya beberapa kampus juga menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar tersebut, di antaranya Hofstra University, Longwood University, dan Washington University.

(sus)
breaking news x