Terima Permen dari Orang Tak Dikenal, Siswa SD Keracunan

JAKARTA -  Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) 03, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, tiba-tiba mengalami keracunan setelah mengkonsumsi permen yang diberikan oleh seorang yang tidak dikenal. Kapolsek Tamansari, AKBP Nasriadi mengatakan berdasarkan keterangan saksi bernama Maman yang juga seorang guru menuturkan, sebenarnya korban tidak menerima langsung permen tersebut.

 Pelaku memberikan permen tersebut kepada teman korban.

“korban menunggu pergantian pelajaran, saksi duduk-dudk di depan kelas, pada saat itu dia dihampiri oleh seorang laki-laki, pelaku memberikan  satu bungkus permen berwarna-warni kepada Haura,” katanya melalui pesan singkat, Kamis (20/10/2016).

Pelaku yang diketahui ciri-ciri berkulit sawo dan memiliki tompel di dahi, sempat memotret saksi dan teman-temannya saat menerima permen darinya.

“Selain itu pelaku juga sempat mengambil foto Haura berserta teman-teman lainnya,” ucapnya.

Setelah mendapatkan permen, pelaku langsung pergi. Sementara saksi langsung masuk ke dalam kelasnya dan membagikan permen tersebut kepada teman kelasnya.  

“Permen tersebut dibagikan kepada teman-temannya. salah satu teman saksi a.n Dimas , tidak lama malah menyebabkan korban pusing dan gangguan pada perut,” tutupnya. (sym)

(fds)
breaking news x