Usai Diskusi, Kahmi Mantab Dukung Anies-Sandi

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri dialog dengan sejumlah tokoh Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (Kahmi) di Jalan, Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam dialog tersebut, ia membahas persoalan di Ibu kota, seperti banjir, macet hingga reklamasi. Setelah dialog tersebut selesai, para tokoh Kahmi langsung menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk maju dalam pilkada.

Menurut salah satu tokoh Kahmi, Harun Kamil menuturkan sosok Anies dinilai oleh para tokoh Kahmi sangat cocok untuk memimpin Ibu kota.

"Manajer yang beradab, tadi motonya bagus, memajukan kota dan membahagiakan warga, jadi yang dipikirkan warga. Setiap kebijakan diukur itu bukan yang lain. Itu yang membuat kami menyatakan dukungan," ucapnya, Rabu 19 Oktober 2016.

Sejumlah tokoh tersebut adalah, Fahmi Idris, Fuad Bawazier, Afni Achmad, Musni Umar, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kahmi Subandrio.

Bentukan dukungan tersebut mulai dari‎ pengusaha, ulama, cendekiawan, BEM se-DKI, buruh, nelayan, korban penggusuran, RT/RW, dan aktivis pergerakan bahkan membacakan pernyataan sikap mendukung dan ikut mengampanyekan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pemilihan Gubernur Jakarta. (sym)

(fds)
Berita Rekomendasi
breaking news x