facebook pixel

Tak Bisa Lunasi Ferrari, Rapper Tyga Digugat Rp2 Miliar

Ferrari 488 Spider milik Tyga (AKM-GSI)

Ferrari 488 Spider milik Tyga (AKM-GSI)

CALIFORNIA - Kemelut keuangan penyanyi rap yang juga kekasih model cantik Kylie Jenner seolah tak ada ujungnya. Setelah mobil Ferrari-nya sempat dua kali ditarik, kini ia digugat karena kembali mangkir dari tagihan mobilnya itu.

Seorang pria bernama Alex Benedict menggugat Tyga terkait pembayaran mobil Ferrari 488 yang belum selesai.

Mobil kuda jingkrak itu sempat diatrik pada Agustus 2016. Lalu Tyga dan timnya mengajukan upaya hukum untuk mengambil kembali mobilnya dan berhasil.

Seperti dilaporkan TMZ, Tyga sudah menandatangani kesepakatan dengan Benedict untuk mengembalikan mobil tersebut pada Oktober jika belum juga membayar.

Pada awal November Ferrari 488-nya kembali ditarik. Bennedict juga menuntut ganti-rugi USD150 ribu atau sekira Rp2 miliar.

Masalah keuangan tersebut juga melibatkan ibu sang rapper. Sebelumnya, mobil Range Rover Evoque yang diberikan Tyga ke ibunya terancam ditarik. Alasannya, Tyga gagal membayar cicilan mobil SUV tersebut. Meski demikian pria berusia 27 tahun itu berkomitmen untuk membayar semua utang-utangnya. (Baca: Tak Bayar Cicilan, Pacar Kylie Jenner Terancam Kehilangan Mobil Lagi)

(ton)
​