Raih PhD dengan Beasiswa di Inggris Ini!

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA - Kuliah doktoral, terutama di luar negeri membutuhkan biaya yang besar. Oleh sebab itu, kesempatan beasiswa penuh yang ditawarkan oleh University of Sheffield di Inggris ini tak boleh dilewatkan.

Beasiswa berlaku untuk tahun ajaran 2017/2018. Mahasiswa bisa memilih seluruh program studi yang tersedia di kampus.

Beasiswa akan menanggung seluruh biaya kuliah. Mahasiswa juga mendapat uang saku dan hibah untuk kunjungan studi, buku, konferensi, dan lain sebagainya. Sedangkan masa studi pada skema beasiswa ini, yaitu selama tiga tahun.

Pelamar harus membaca persyaratan beasiswa secara lengkap pada laman University of Sheffield. Adapun beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi, meliputi peringkat akademis di kelas dan kemampuan bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.

Penilaian beasiswa ini berdasarkan prestasi akademis, pemenuhan syarat pendaftaran, proposal penelitian, dan latar belakang penelitian. Perlu kamu ketahui, pendaftaran dilakukan secara online.

Bagi yang tertarik, aplikasi pendaftaran beasiswa bisa diunduk melalui laman University of Sheffield. Sementara batas akhir pendaftaran beasiswa, yakni 1 Februari 2017.

Selamat mencoba!

(sus)
breaking news x