facebook pixel

Ford Fiesta Model 2017 Debut Internasional di Jerman

Ford Fiesta (Paultan)

Ford Fiesta (Paultan)

COLOGNE - Ford all new Fiesta melakukan debut internasional di Cologne, Jerman. Dalam hal penampilan model 2017 tersebut memiliki kemiripan dengan desain generasi sebelumnya. Ford Fiesta terbaru akan tersedia lima varian yaitu Trend, Active, ST-Line, Titanium, dan Vignale.

Tergantung pada varian, Ford Fiesta terbaru akan ditawarkan dalam beberapa pilihan pelek seperti 15, 16, 17, atau 18 inci. Warna yang ditawarkan juga beragam seperti absolute black, blazer blue, bohai bay mint, deep impact blue, frozen white, magnetic, moondust silver, dan race red.

Ford juga menyediakan tiga mesin bensin EcoBoost 1,0 liter turbocharged dengan tenaga yang dikeluarkan berbeda-beda yaitu 100 ps, 125 ps, dan 140 ps. Ada juga mesin bensin naturally aspirated 1,1 liter tiga silinder dan mesin diesel 1,5 liter. Kedunya ditawarkan hanya di negara tertentu saja. Demikian seperti dilansir dari AutocarUK, Kamis (1/12/2016).

Fitur keselamatan yang ada di Fiesta terbaru meliputi enam airbag, emergency brake assist, electronic stability controlseatbelt, Isofix, dan nada pengingat penggunaan sabuk pengaman.

Di pasar global Fiesta akan bersaing dengan Mazda2, Honda Jazz, Toyota Yaris, dan model lainnya yang berada di segmen hatchback. (san)

(ton)