facebook pixel

Lakukan Pemotretan di Jalan Padat, Kaca BMW i8 Dirusak

Aksi pengemudi pukul kaca depan BMW i8 (Gambar video:Motor1)

Aksi pengemudi pukul kaca depan BMW i8 (Gambar video:Motor1)

NEW YORK – Pemilik BMW i8 yang diketahui sebagai Youtuber, Coby Persin, seperti mendapat karma setelah beberapa pengemudi mobil di belakangnya membunyikan klakson. Para pengemudi melakukan hal itu karena jalan tertutup oleh aksi pemotretan yang dilakukan Persin.

Salah satu pengemudi yang berada tepat di belakang mobil sport hybrid BMW i8 milik Persin bahkan menyatakan habis kesabaran. Aksi pengemudi tersebut terekam kamera yang awalnya mengambil tayangan aksi pemotretan yang dilakukan di jalan padat Kota Manhatan, Amerika Serikat.

Pengemudi terlihat turun dari mobil dan mengambil tongkat bisbol. Tanpa basa-basi, pengemudi yang merasa terganggu tersebut langsung menghantamkan pemukul bisbol ke kaca depan BMW i8 milik Persin. Demikian seperti dilansir dari Motor1, Kamis (1/12/2016).

Setelah melakukan aksi perusakan tersebut, pengemudi yang kesal langsung balik ke mobilnya dengan santai. Persin bersama temannya tidak bisa berbuat banyak dan hanya memandang kaca mobilnya yang rusak akibat pukulan tongkat bisbol.

Sebagai informasi BMW i8 dibekali mesin bensin 1,5 liter, tiga silinder, dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 231 hp dan torsi maksimum 230 nm untuk roda belakang. Sementara tenaga listrik setara 131 hp dihasilkan dari motor listrik yang mendapatkan tenaga dari baterai lithium-ion, yang dapat diisi ulang dengan sumber listrik konvensional, untuk selanjutnya dialirkan ke poros roda depan.

(ton)