Pengantin Pria Tendang dan Cekik Istri karena Mabuk

Kevin Joseph dan Melissa. (Foto: Facebook/Daily Mail)

Kevin Joseph dan Melissa. (Foto: Facebook/Daily Mail)

TOOMEBRIDGE – Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang istimewa dan indah untuk dikenang. Sebagaimana banyak orang ingin menikah hanya sekali seumur hidupnya.

Sayang hari bahagia itu tidak berlangsung lama bagi pasangan di Irlandia Utara ini. Pasalnya, kisah pernikahan antara Kevin Joseph McGrath (28) dan Melissa berubah petaka akibat kebiasaan mabuk sang pengantin pria.

Diwartakan Daily Mail, Kamis (1/12/2016), Kevin mulai menenggak minuman beralkohol itu pada pukul 10.00. Prosesi berlangsung seperti biasa, Melissa pun tampak tersenyum bahagia dalam fotonya. Usai pesta, keduanya kembali ke White River House Hotel di Toomebridge, Co. Antrim.

Saat itu Kevin sudah mabuk berat. Sang istri lantas memarahi kebiasaan buruk suaminya dan menyuruhnya tidur di lantai, alih-alih di ranjang. Mendengar omelan istrinya, Kevin mendadak seperti orang kalap. Pengantin pria itu lalu memukul, menendang, dan mencekik istrinya hingga membuat dia sangat ketakutan.

Nyawa Melissa terselamatkan karena suaminya mendadak roboh dan pingsan. Dia berlari keluar kamar dan memberi tahu pihak hotel apa yang baru saja terjadi padanya.

Malam itu juga, pengantin perempuan itu dilarikan ke rumah sakit. Sementara pihak hotel memeriksa kamar pengantin baru tersebut. Di dalamnya, Kevin sudah terbaring tak sadarkan diri di atas tempat tidur. Pihak hotel memaksanya bangun dan menendang dia keluar dari penginapan.

(Sil)
1 / 2
breaking news x