Ratu Elizabeth Gembira Sambut Calon Cicit Baru

Zara Phillips dan Mike Tindall. (Foto: Reuters)

Zara Phillips dan Mike Tindall. (Foto: Reuters)

LONDON – Keluarga Kerajaan Inggris tampaknya akan bertambah besar dalam waktu dekat setelah anak perempuan dari Putri Anne, Zara Phillips mengabarkan tengah mengandung anak keduanya. Atlet berkuda Inggris itu diperkirakan akan melahirkan pada musim semi 2017 dan bayinya, akan menjadi cicit keenam dari Ratu Elizabeth II.

Zara dan suaminya, mantan atlet rugby Mike Tindall, sebelumnya telah memiliki seorang putri bernama Mia yang saat ini hampir berusia tiga tahun. Putri Mia berada di urutan ke-17 dalam daftar pewaris takhta.

Kelahiran anak perempuan kedua Zara dan Mike nantinya akan membawa gairah baru di dalam keluarga kerajaan yang semakin berkembang. Tahun lalu, keluarga kerajaan baru saja menyambut kehadiran putri dari Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte.

“Ratu dan Duke of Edinburgh - gelar untuk Pangeran Phillip – dan anggota keluarga kerajaan sangat senang dengan berita ini,” demikian disampaikan Juru Bicara Keluarga Kerajaan sebagaimana dilansir IB Times, Kamis (1/12/2016).

Zara Phillips menikah dengan Mike Tindall pada 2011 dan dikaruniai Mia pada 2014 di Glouchestershire Royal Hospital. Keluarga kecil tersebut tinggal di Princess Royal’s Gatcombe Park di Glouchestershire.

(dka)
breaking news x