Binaragawan Ini Pamer Organ Vitalnya Setelah Kalah Tanding

Giannis Magos Mengamuk. (Foto: Metro)

Giannis Magos Mengamuk. (Foto: Metro)

ATHENA - Seorang binaragawan profesional bernama Giannis Magos tiba-tiba saja mengamuk tepat setelah kompetisi usai. Ia mendorong seorang juri hingga jatuh ke lantai, membanting meja, bahkan

memamerkan organ vitalnya ke hadapan banyak orang.

Magos merupakan pemenang kejuaraan internasional binaraga kelas 100 kilogram. Ia menjadi salah satu kontestan yang diunggulkan dalam IFBB Diamond Cup Championship 2016 yang

berlangsung di Yunani. Namun, gelar juara internasional yang pernah disandang Magos tidak menjadi jaminan akan memenangkan kompetisi kali ini.

Ketika juara diumumkan, Magos dinyatakan hanya menempati posisi kedua. Hasil tersebut membuat Magos tak puas hingga akhirnya mengamuk di arena kompetisi.

Sebagaimana dilansir Metro, Kamis (1/12/2016), Magos melampiaskan amarahnya kepada juri Armando Marquez. Ia menampar Marquez tepat di wajahnya hingga jatuh tersungkur ke lantai. Magos

kemudian membanting meja sebelum akhirnya bertindak tidak senonoh dengan mengeluarkan penisnya di depan Presiden International Federation Bodybuilding (IFBB), Dr Rafael Santonja.

Aksi amarah Magos sempat terekam kamera, kecuali bagian ketika memamerkan organ vitalnya. Setelah aksi Magos tersebar, situs online Evolution of Bodybuilding mengutuknya. "Tidak ada tempat untuk tindakan tidak senonoh seperti itu dalam olahraga, khususnya binaraga," tulis pernyataan resminya IFBB.

Akibat aksi ini, Magos terancam sanksi dari organisasi binaragawan internasional (IFBB). "Setiap kompetitor harus menerima hasil apa pun. Jika memiliki masalah, mereka harus berkonsultasi dengan juri secara profesional," ujar perwakilan IFBB.(rav)

(rfa)
breaking news x