Siswa Ini Ungkap Perselingkuhan sang Kekasih dengan Gurunya

Ilustrasi Perselingkuhan. (Foto: Dok.Okezone)

Ilustrasi Perselingkuhan. (Foto: Dok.Okezone)

SEORANG remaja laki-laki yang merupakan seorang siswa di Australia dengan sengaja mengungkap aksi perselingkuhan sang kekasih dengan gurunya, setelah sebelumnya ia menemukan foto organ vital sang guru di ponsel kekasihnya. Siswa tersebut menemukan riwayat percakapan dan aksi tukar foto dari kekasihnya dengan pria lain yang tak lain adalah guru kekasihnya sendiri di aplikasi Snapchat.

Siswi yang diduga selingkuh tersebut sempat membantah pernyataan kekasihnya kepada Queensland College of Teachers (persatuan pengajar perguruan tinggi Queensland). Namun, siswa yang sekarang sudah menjadi mantan pacarnya, justru mengungkapkan bukti hubungan terlarang antara murid dan guru tersebut. Ia sempat mengambil screenshot pesan percakapan pasangan tersebut di Facebook.

Hal ini membuat si gadis belia yang tak disebutkan nama dan asalnya ini tersudut dan akhirnya mengakui perselingkuhan yang ia lakukan dengan gurunya. Ia mengaku hubungannya dengan sang guru terjalin sejak tahun terakhir di sekolah. Berdasarkan laporan The Courier Mail, pengadilan internal Queesland menyampaikan bahwa hubungan terlarang tersebut terjadi ketika si gadis mulai menerima les privat di rumahnya saat ia berusia 12 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (2/12/2016) guru yang memacari muridnya tersebut telah diberhentikan oleh Queensland Civil and Administrative Tribunal (pengadilan internal perguruan tinggi Queesland) atau QCTA, karena dianggap telah berpose tidak senonoh kepada remaja. Sang guru memang belum menghadapi sidang kedisiplinan, namun QCAT memastikan bahwa pemberhentiannya akan tetap dilakukan.(rav)

(rfa)
breaking news x