Penembakan Satu Keluarga di Austria, 6 Tewas

Penembakan Satu Keluarga di Wina. (Foto: Reuters)

Penembakan Satu Keluarga di Wina. (Foto: Reuters)

WINA - Enam orang yang merupakan satu keluarga di Wina, Austria, ditemukan tewas akibat luka tembak. Tiga dari korban tewas diketahui merupakan anak-anak. Jenazah para korban ditemukan setelah seseorang yang bekerja pada keluarga tersebut melapor pada pihak berwenang.

"Penemuan mayat tersebut diinformasikan oleh seorang pekerja di keluarga tersebut. Ia sebelumnya sempat libur beberapa waktu. Dan ketika datang ke rumah, ia justru menemukan majikan beserta keluarganya sudah jadi mayat," ujar juru bicara kejaksaan, Michaela Schnell.

Diwartakan oleh Telegraph, Jumat (2/12/2016) mayat para korban ditemukan pada Selasa 29 November 2016 di rumah yang dihuni keluarga yang tak disebutkan identitasnya tersebut, sejauh 55 kilometer (km) barat kota Wina. Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan pastinya satu keluarga itu tewas.

Berdasarkan proses penyelidikan, kepolisian menduga bahwa pelaku penembakan adalah ibu dari ketiga anak yang tewas tersebut. Polisi menyebut, pelaku menembak seluruh anggota keluarganya sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri.

Korban tewas terdiri seorang wanita berusia 35 tahun yang diduga merupakan pelaku penembakan. Tiga orang anak, dua di antaranya adalah anak kembar berusia 10 tahun dan yang paling kecil berusia tujuh tahun. Kemudian seorang pria berusia 40 tahun yang merupakan saudara laki-laki pelaku, serta seorang wanita paruh baya berusia 60 tahun yang diketahui sebagai ibu pelaku.

Media lokal menginformasikan, keluarga tersebut merupakan pendatang dan baru pindah pada 2015. Mereka dikenal hidup terisolasi dan jarang berinteraksi dengan tetangga. Ketiga anak mereka diketahui sudah membolos sekolah selama tiga hari. Hingga saat ini proses penyelidikan masih terus berlanjut. (rav)

(rfa)
breaking news x