Babi Hutan Hantam Mobil Mewah di China

Foto babi hutan tersebut usai menabrak mobil mewah milik sang pengemudi di China (Foto: 163.com)

Foto babi hutan tersebut usai menabrak mobil mewah milik sang pengemudi di China (Foto: 163.com)

HANGZHOU – Sebuah insiden aneh sempat membuat pengemudi di China kebingungan. Pasalnya, seekor babi hutan mendadak muncul di terowongan Linyin dan menghantam mobil mewah jenis Mercedes-Benz.

Qianjiang Evening News mewartakan, insiden itu terjadi di Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang pada Selasa 29 November petang waktu setempat. Insiden ini berawal ketika sang pengemudi melihat penampakan babi hutan tersebut sedang berjalan di jalur sepeda.

Sang pengemudi mengatakan, entah mengapa hewan berbobot ratusan kilogram itu mendadak berlari ke arah mobilnya. “Hewan itu mendadak ke arah yang salah dan menghantamku,” ujar sang pengemudi yang tidak disebut namanya, sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Jumat (2/12/2016).

“Babi hutan itu tidak bergerak dan memandangiku secara ganas. Saya tidak berani keluar dari mobil. Saya khawatir akan terluka jika hewan itu menyerang,” tutur sang pengemudi.

Sang pengemudi menyatakan, ia melihat babi hutan itu terluka di bagian hidungnya usai menabrak mobilnya. Untungnya setelah beberapa lama, sang pengemudi memberanikan diri dan langsung tancap gas untuk menghindari hewan itu.

(emj)
breaking news x