Sebelum Kembali, Peserta Aksi 212 Ber-selfie Ria di Monas

Peserta aksi 212 berfoto bersama di Monas (Riski/Okezone)

Peserta aksi 212 berfoto bersama di Monas (Riski/Okezone)

JAKARTA - Aksi Bela Islam Jilid III telah berakhir usai Salat Jumat di Lapangan Monas, Jakarta, siang tadi. Namun, sebelum kembali ke daerah masing-masing, sejumlah peserta aksi 212 ikut berselfie dan berfoto bersama dengan berlatarkan Monas.

Massa Aksi Damai 212 memang tidak hanya berasal dari kawasan Jabodetabek dan Pulau Jawa. Mereka juga banyak datang dari luar Pulau Jawa. Sehingga, kesempatan berkunjung ke Monas sebagai landmarknya Jakarta tak disia-siakan.

Mereka mengabadikan diri dengan berlatarkan Monas. Ada yang berselfie dengan telepon pintarnya, ada juga yang berfoto bersama peserta aksi dari daerah lain.

Monas menjadi lautan massa, Jumat (2/12/2016). Aksi damai 212 diwarnai dengan doa, zikir, dan Salat Jumat bersama yang juga diikuti Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla serta sejumlah menteri. Kendati hujan sempat turun, massa tidak gentar dan tetap bertahan di kawasan Monas.

 

(sal)
  • techno user Uka
    Uka • 5 hari lalu
    untuk kenangan yg tak kan di lupakan dgn ikut aksi damai 212 di jakarta.selamat jalan dan hati hati dlm perjalanan pulang.
    Beri Tanggapan
breaking news x