Opick Terharu dengan Lautan Umat Islam Turun di Aksi Super-Damai 212

JAKARTA - Penyannyi religi, Opick terharu dengan banyaknya massa aksi Bela Islam jilid III atau Aksi Super-Damai 212 di Lapangan Monas, Jakarta. Aksi dilakukan dengan cara berzikir dan melaksanakan salat Jumat. Massa tetap khusuk meski hujan sedang mengguyur Ibu Kota.

"Ini mereka dari penjuru kota, saya benar-benar terharu, bahkan tadi saya lihat ada yang pakai kursi roda. Terus ada yang jalan kaki dari Bogor, Depok, Pulo Gebang, Condet. Ini merupakan bukti cinta terhadap agama Islam," kata Opick di lokasi, Jumat (2/12/2016).

Hal lain yang membuatnya terharu adalah partisipasi masyarakat yang berhalangan hadir dengan membantu logistik ke massa aksi. Penyuaraan aspirasi secara damai ini juga tak hanya terjadi di Jakarta, namun di seluruh Indonesia.

"Berati kan ini merupakan persaudaraan yang luar biasa," ucapnya.

Opick menegask‎an bahwa Islam adalah agama yang penuh kedamaian. Ini terbukti dari aksi yang dilakukan dengan cara zikir bersama "Baik acara ini, mereka cuma minta penegakkan hukum yang seadil-adilnya terhadap kasus Pak Basuki (Ahok)," tutupnya.

(qlh)
  • techno user boentoet
    boentoet • 20 jam lalu
    Bersatulah Indonesia ku, berjayalah Negeri ku baca juga berita bola dan forum bola
    Beri Tanggapan
Berita Rekomendasi
breaking news x