Menuju Aksi 212, Ibu-Ibu Ini Selfie dengan Polisi Ganteng

Ibu-ibu peserta aksi 212 berfoto bersama polisi (Dimas/Okezone)

Ibu-ibu peserta aksi 212 berfoto bersama polisi (Dimas/Okezone)

JAKARTA - Aksi Super Damai Bela Islam Jilid III hari ini di Lapangan Monas, Jakarta. Di sela berangkat menuju lokasi aksi 212, peserta ikut berselfie dengan polisi ganteng yang berjaga massa.

Seperti dilakukan ibu-ibu peserta aksi 212 dari Komunitas Moms Insan Cendekia Serpong. Mereka berfoto bersama dengan polisi yang bertugas mengamankan aksi menuntut hukuman kepada tersangka penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ini hanya untuk mencairkan suasana, sekaligus menunjukkan bahwa polisi itu juga menyayangi semua rakyat," tutur Ida, seorang peserta aksi 212 kepada Okezone di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Menurut Ida, selama ini hukum di Indonesia cenderung runcing ke bawah dan tumpul ke atas. Dengan adanya Aksi Super Damai 212, ia berharap agar hukum di Indonesia diberlakukan adil dan tidak melihat status sosial.

"Tadi sudah sempat berdiskusi dengan bapak polisi. Semoga apa yang kami utarakan bisa menjadi acuan agar ke depannya lebih baik," pungkas Ida.

(sal)
breaking news x