FPI Bagi-Bagi Makanan untuk Peserta Aksi Damai 212

(Foto: Salsabila Q./Okezone)

(Foto: Salsabila Q./Okezone)

JAKARTA – Puluhan ribu peserta Aksi Bela Islam Jilid III terus memadati sejumlah kawasan di Jakarta. Kedatangan mereka untuk menuntut keadilan atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam aksi ini, tak sedikit mereka memberikan makanan gratis untuk para peserta aksi damai  212. Salah satunya dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI).

Dari pantauan Okezone, anggota FPI membantu memberikan makanan untuk sarapan pagi kepada peserta demo di kawasan Jalan MH Thamarin, Jakarta Pusat.

"Saya sudah sejak pukul 03.00 WIB di sini. Kemungkinan nanti akan menuju Monas," kata petugas PAM dari FPI di lokasi, Jumat (2/11/2016).

Ia mengaku sengaja datang untuk membantu peserta demo yang menuju ke Monas apabila membutuhkan makanan. "Sengaja datang bagi-bagi makanan untuk peserta demo," tutupnya.

Seperti diketahui, Aksi Bela Islam Jilid III 2 Desember 2016 ini tidak akan seperti demonstrasi sebelumnya. Aksi ini akan diisi dengan doa bersama, ceramah keagamaan, dan diakhiri dengan Salat Jumat berjamaah di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

(fas)
breaking news x