Usai Tinjau GBK, Jokowi Kembali ke Istana

Presiden Jokowi pantau venue Sea Games di GBK, Senayan (Foto: Okezone)

Presiden Jokowi pantau venue Sea Games di GBK, Senayan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ditengah berjalannya aksi super damai 212 yang dipusatkan di lapangan Monas. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap melaksanakan rutinitas kerjanya.

Pagi ini, Jumat (2/12/2016), mantan Gubernur DKI tersebut meninjau pembangunan venue Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tiba sekira pukul 08.30 WIB di Stadion Utama GBK, Jokowi tak berapa lama kemudian meninggalkan lokasi, kira-kira 20 menit setelah kedatangan.

Dalam kunjungannya, Jokowi ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Usai itu, orang nomor satu di Indonesia tersebut, kembali ke Istana Merdeka. Hingga saat ini belum diketahui agenda selanjutnya Presiden Jokowi, usai kunjungan tersebut. Berdasarkan agenda resmi dari Biro Pers Kepresidenan, tinjauan ke Stadion Utama GBK merupakan satu-satunya kegiatan Jokowi hari ini.

Sementara itu, ditanya apakah akan menemui massa aksi super damai dan melakukan salat Jumat bersama di Lapangan Monas, Jokowi enggan menjawab.

"Yang jelas saya Salat Jumat. Dimananya belum," kata Jokowi di GBK, Senayan.

(muf)
breaking news x