Bergabung Bersama Lautan Manusia di Monas, Habib Walid Sesak Napas

Aksi damai Bela Islam III di Monas (foto: Antara)

Aksi damai Bela Islam III di Monas (foto: Antara)

JAKARTA - Sampai saat ini, massa terus berdatangan memadati lapangan Monas di Jakarta Pusat, yang merupakan lokasi aksi damai Bela Islam III. Ramainya warga, membuat salah satu peserta aksi yang mengidap penyakit sesak nafas, hampir pingsan.

Peserta aksi yang diketahui bernama Habib Walid itu, tampak dibawa menggunakan kursi roda oleh sejumlah jamaahnya. Warga Bukti Duri, Jakarta Selatan itu, memutuskan untuk meninggalkan lokasi aksi, agar bisa langsung mendapat pengobatan.

"Habib Walid mau ke rumah kalau enggak ke rumah sakit. Dari Monas tadinya, terus sesak nafas," kata salah satu peserta aksi damai di Wisma Mandiri, Jumat (2/12/2016).

Dari pantauan Okezone, Habib Walid tampak lemas dan duduk di kursi roda. Jamaah yang mengawal meminta peserta aksi damai memberi jarak, agar Habib Wahid dapat menghirup udara segar.

Sementara karena mobil yang dinaiki Habib Walid jauh dan sulit dijangkau lantaran banyaknya peserta damai, akhirnya jamaah dibantu polisi memanggil taksi untuk membawa Habib pulang ke rumah.

(ris)
breaking news x