Bocah 3 Tahun di Sumbar Disunat Secara Misterius

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

PADANG – Seorang bocah laki-laki anak dari pasangan M Hanif (48), dan Roza (33) yang baru berusia 3 tahun 9 bulan bernama M Azraki Alim ini menggemparkan warga Pakan Lamo, Kenagarian Tanjuo Aro Sikabu-Kabu, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, karena kondisinya yang disunat secara misterius.

Menurut Roza, Ibunya, kejadian tersebut terjadi Selasa 29 Oktober dini hari. Saat itu Azraki terbangun dari tidur dan mengeluhkan rasa sakit di bagian alat vitalnya. Lalu Roza melaporkan hal itu kepada suaminya. “Awalnya dikira semut, ternyata alat vital anak saya bengkak dan ayahnya langsung memberikan bedak,” tuturnya, Jumat (2/12/2016).

Namun betapa kagetnya ketika saat dimandikan, anaknya diketahui sudah disunat. “Saya baru percaya ternyata anak saya disunat secara gaib,” jelasnya.

Belum puas, mereka bertanya ke anaknya yang biasa dipanggil Zaki itu. Betapa kagetnya saat sang anak mengaku bermimpi dibawa seseorang ke langit dan masjid.

“Kata Zaki kepada kami saat tidur dia dibawa seseorang ke langit dan masjid tempat biasanya ayahnya pergi salat, setelah bangun tidur baru dia mengeluhkan ada rasa sakit di bagian vitalnya. Mungkin malaikat yang sudah menyunat anak kami,” terangnya.

Melihat alat vital anaknya yang seperti sudah disunat, pasangan Hanif dan Roza membawa anaknya ke Puskesmas. “Setelah dicek kondisi alat vitalnya, petugas medis yang melakukan pemeriksaan mengatakan anak saya sudah disunat. Anehnya anak yang disunat tersebut tidak ada bekas jahitan dan perban seperti yang dilakukan anak-anak pada umunya, mungkin ini adalah angerah Tuhan,” tutupnya.

(qlh)
breaking news x