Rescue Perindo Bantu Korban Banjir di Bojonegoro

Rescue Perindo Jatim saat distribusikan bantuan ke korban bnajir Bojonegoro (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

Rescue Perindo Jatim saat distribusikan bantuan ke korban bnajir Bojonegoro (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – DPW Rescue Perindo Jawa Timur pada hari ini, Jumat 2 Desember 2016, memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir di Desa Trucuk RT 09 RW 01, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Bantuan yang diberikan berupa selimut dan mi instan. Pasalnya, masyarakat sangat membutuhkan dua barang tersebut.

Diketahui hingga saat ini banjir belum surut. Ketinggian air berada di 40–60 sentimeter (cm). Bahkan dalam mendistribusikan bantuan, Tim Rescue Perindo Jawa Timur memakai perahu.

Saat memberikan bantuan sebanyak lima personel Rescue Perindo Jatim diterjunkan. Kemudian dibantu oleh pengurus DPD Perindo setempat. "Hari ini kami memberikan bantuan 100 dus mi instan dan 100 lembar selimut pada warga korban banjir," terang Ketua DPW Rescue Perindo Jatim, Suci Rakhmawati, Jumat (2/12/2016).

Ia menerangkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Pasalnya, sudah beberapa hari rumah warga di sana terendam banjir.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Kami berharap banjir segera surut, sehingga warga bisa beraktivitas dengan normal," tukas Suci.

(ulu)
breaking news x