Image

Ini Penampakan Proses Evakuasi Pria Panjat Papan Reklame di Grogol

Pira yang berdiri di atas papan reklame di Grogol. Foto @c_munir

Pira yang berdiri di atas papan reklame di Grogol. Foto @c_munir

JAKARTA – Seorang pria memanjat salah satu papan reklame yang berada di wilayah Grogol. Tepatnya bersebelahan dengan jalan layang dan berdekatan dengan Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta, memperlihatkan petugas dari Suku Dinas Kebakaran Jakarta Barat sedang melakukan evakuasi.

Pada foto tersebut, tangga dari salah mobil pemadam kebakaran terlihat tengah melakukan evakuasi terhadap pria tersebut. Dalam salah satu keterangan foto itu menyebutkan bahwa pria tersebut sempat melakukan perlawanan saat akan dievakuasi.

(Foto @BPBDJakarta)

Salah satu petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakbar, Dendy mengatakan bahwa pria tersebut membentang 2 spanduk di papan reklame tersebut.

“Jual organ tubuh sama selamat hari HAM (hak asasi manusia). Cuma itu aja yang keliatan,” ujar Dendy, petugas Sudin Kebakaran Jakbar saat dihubungi Okezone.

Ia menambahkan, pria tersebut juga menuntut untuk bertemu dengan perwakilan anggota DPR dan orang yang berkecimpung dengan HAM.

“Petugas masih di lokasi. Orangnya belom mau turun. Banyak banget tuntutannya,” kata dia lagi.

 

(Foto @BPBD Jakarta)

(fzy)

(sal)
Live Streaming
Logo
breaking news x