Image

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Bekerja Majukan Banten

Cagub Banten, Wahidin Halim (Foto: Hambali/Okezone)

Cagub Banten, Wahidin Halim (Foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Pemimpin adalah pelayan masyarakat, prinsip itulah yang yang dipegang teguh oleh calon gubernur Banten Wahidin Halim (WH). Dia pun berkomitmen, telah mewakafkan dirinya untuk bekerja total bagi kemajuan Banten jika terpilih pada pemilihan gubernur Februari 2017.

Pernyataan itu ditegaskannya saat mengunjungi warga dan tokoh masyarakat Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/2016).

"Banten butuh pemimpin yang total bekerja untuk masyarakatnya. Oleh karena itu, sejak maju dalam pencalonan saya sudah berniat mewakafkan diri saya untuk bekerja sepenuhnya dalam memajukan Banten," tegasnya dihadapan warga yang datang.

Menurut cagub yang berpasangan dengan Andika Hazrumy itu, banyaknya persoalan yang harus diselesaikan di Provinsi Banten menuntut kinerja pemimpin selanjutnya yang penuh totalitas. Jika tidak, pembangunan di Banten akan stagnasi dan tak kunjung maju.

"Coba cek sekitar kita, banyak hal yang harus dibenahi. Terutama soal pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan infrastruktur. Menyelesaikan semua itu butuh kemauan keras dan totalitas, insya Allah dengan pengalaman yang ada saya mampu menuntaskannya, bantu doakan saya," tandasnya.

(kha)
Live Streaming
Logo
breaking news x