Bocah Bisu Bicara Pakai Bahasa Isyarat dengan Anjing Boxer Tuli

Connor dan Ellie menjadi sahabat yang saling melengkapi. (Foto: Facebook)

Connor dan Ellie menjadi sahabat yang saling melengkapi. (Foto: Facebook)

FLORIDA – Brandi Guillet tahu bahwa bayi yang diadopsinya ini menderita kelainan genetik. Connor Guillet tidak akan bisa berbicara seumur hidupnya. Meski begitu, Brandi tetap membesarkannya.

Connor yang tuna wicara tentu kesulitan berkomunikasi dengan orang-orang pada umumnya. Dia bisa bicara dengan gerakan tangan, tetapi tidak semua orang bisa mengerti bahasa isyarat.

Sampai ketika Natal 2016, si ibu akhirnya menemukan pasangan yang cocok dengan putranya yang kini telah berusia enam tahun. Ia adalah seekor anjing Boxer betina bernama Ellie. Sejak awal bertemu, keduanya langsung akrab dan entah bagaimana, mereka bisa berkomunikasi satu sama lain tanpa halangan berarti.

“Kami akan segera memelihara seekor anjing boxer yang cantik walau tuli. Dia sangat luar biasa saat bersama putraku. Dia adalah anjing betina paling lembut dan menggemaskan yang pernah ada,” tuturnya di laman berbagi kisah inspiratif di Facebook, Love What Matters. Demikian seperti dikutip dari Metro, Minggu (8/1/2017).

Tak lupa, ibu yang berbahagia itu mengunggah foto Connor dan Ellie yang sedang berangkulan di atas tempat tidur. Connor tampak bahagia bersama teman barunya itu. Anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang paling setia dalam sejarah peradaban manusia.

Postingan kisah ini di Facebook telah disukai sedikitnya oleh 56 ribu pengguna dan dibagikan lebih dari 4.500 kali. Brandi mengunggah kisahnya ke FB pertama kali pada 4 Januari 2017.

“Hal terindah dari adopsi ini ialah putra saya dan anjingnya benar-benar bisa berbicara satu sama lain. Membuat saya sangat bersemangat untuk menjadikannya bagian dari keluarga. Dia peliharaan yang sempurna. Kami sangat terberkati dengan kehadiran Ellie,” tutupnya.

(Sil)
Live Streaming
Logo
breaking news x