facebook pixel

Ingin Pamer ke Pacar, Pria Ini malah Tabrakkan Ferrari hingga Ringsek

Ferrari 458 ringsek setelah menabrak rail guard di Coloroda (Pure Adrenaline)

Ferrari 458 ringsek setelah menabrak rail guard di Coloroda (Pure Adrenaline)

COLORADO - Maksudnya ingin menunjukkan kepiawaiannya dalam menjinakkan Kuda Jingkrak asal Italia kepada sang kekasih, namun malah musibah yang terjadi.

Seorang pria berusia 26 tahun menabrakkan Ferrari 458 sewaan ke pembatas jalan atau guard rail di daerah perbukitan di Colorado, Amerika Serikat. Peristiwa itu terekam oleh kamera dasbor pada Ferrari 458. Demikian dikutip dari Daily Mail.

Dalam rekaman itu tampak, awalnya pengemudi bisa mengendalikan kendaraannya di jalan berbelok dengan kecepatan tinggi. Namun saat di sebuah tikungan, ia tidak bisa mengontrol lalu mobilnya dan menabrak pembatas besi di sebelah kanan jalan.

Akibatnya bagian depan sebelah kanan Ferrari seharga USD300 ribu atau sekira Rp4 miliar itu ringsek.

Sebelum kecelakaan terjadi, sang kekasih yang dudul di bangku penumpang, sempat berteriak, "Ini benar-benar cepat", seolah ingin memperingatkan bahwa kecepatan seperti itu tidak aman melibas jalan berkelok.

Namun, tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Pasangan kekasih itu dalam kondisi sehat. Hanya saja, pengemudi tampak sangat terpukul setelah melihat mobil yang disewanya hancur.

Berbagai komentar muncul begitu video ini diunggah ke Youtube. "Saya kira beberapa pria tidak bisa mengendalikan diri jika ada perempuan duduk di sebelahnya," komentar seorang netizen.

(ton)
​