facebook pixel

Mobil Ini Dilaporkan Hilang karena Pemiliknya Lupa Lokasi Parkir

Stadion Manchester (foto: Carscoops)

Stadion Manchester (foto: Carscoops)

LONDON - Sebuah mobil BMW yang telah dinyatakan hilang oleh pemiliknya akhirnya ditemukan polisi di sebuah gedung parkiran, Manchester, Inggris.

Pemilik yang sebelumnya menggunakan mobilnya untuk menghadiri acara konser grup band Stone Roses yang berlangsung pada Juni 2016. Karena pemilik mobil lupa memarkirkan mobilnya, mobil tersebut sulit ditemukan.

Bahkan pemilik melakukan pencarian mobilnya hingga lima hari. Pada konser tersebut, penyelenggara memang menyiapkan gedung parkir yang cukup besar untuk menampung kendaraan bagi para penonton. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Rabu (11/1/2017).

Setelah pupus harapan melakukan berbagai cara untuk melacak kendaraannya, dua bulan kemudian pemilik akhirnya melaporkan bahwa kendaraannya hilang atau dicuri.

Beruntungnya, seorang polisi yang sedang berpatroli menemukan sebuah mobil BMW yang belakangan diketahui sebagai kendaraan yang pernah dilaporkan hilang oleh pemiliknya. Penemuan itu berselang enam bulan setelah dilaporkan kepolisian.

Pemilik akhirnya bisa kembali mendapatkan mobilnya yang hilang. Namun untuk bisa membawa pulang kendaraannya, pemilik harus membayar biaya parkir selama enam bulan. Diperkirakan biaya parkir yang cukup lama tersebut mencapai 5.000 poundsterling setara dengan Rp81 juta

(ton)
​