VIDEO: Asyik Main Game, Gigi Palsu Kakek Ini Loncat ke Lantai

Gigi palsu Don 'Poppy' Briggs copot saat bermain. (Foto: Facebook Amy Metcalf)

Gigi palsu Don 'Poppy' Briggs copot saat bermain. (Foto: Facebook Amy Metcalf)

PERMAINAN keluarga biasanya digelar untuk menciptakan suasana kumpul-kumpul lebih meriah. Siapa sangka, aksi konyol kakek 88 tahun inilah yang mengundang tawa seisi rumah.

Akhir tahun lalu, keluarga Amy Metcalf Taylor berkumpul untuk merayakan Natal. Agar suasana kian semarak, mereka pun mengajak semua anggota keluarga bermain "Speak Out". Permainan ini mengharuskan pemainnya menyelipkan alat khusus di belakang bibir bawah agar mulut mereka tidak tertutup dan membaca tulisan di sebuah kartu.

"Masalah" muncul ketika kakek Amy, Don Briggs, mendapat giliran bermain. Setelah alat terpasang di mulutnya, Don pun mulai membaca kartunya. Dalam rekaman yang diunggah Amy ke media sosial, banyak orang sudah terkikik melihat aksi si kakek yang dipanggil Poppy itu. Tawa dan jeritan histeris pun kian pecah saat gigi palsu Don lepas hingga seperti meloncat ke lantai.

"Ketika Poppy membaca kartunya, kami mulai terkikik melihat gigi palsunya melonggar. Kami lalu berteriak histeris. Dan saat Poppy membuat mimik lucu untuk menggoda anak saya, giginya pun lepas," ujar Amy, seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu (11/1/2017).

Sumber: Facebook Amy Metcalf Taylor

Video lucu ini telah disaksikan lebih dari 30 juta kali pada laman Facebook Amy. Tak hanya itu, kisah gigi Poppy juga dibahas di berbagai media di penjuru dunia.

Nyatanya, imbuh Amy, sang kakek cukup terkejut ketika mengetahui video itu sudah disaksikan 100 kali. "Poppy bilang, 'Ya Tuhan, orang-orang ingin melihat gigiku copot?'' pungkas Amy.

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x