facebook pixel

Supercar Bekas Justin Bieber Akan Dijual, Berapa Harganya?

Ferrari 458 Italia (Carscoops)

Ferrari 458 Italia (Carscoops)

PHOENIX - Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, memiliki mobil Ferrari 458 Italia Liberty Walk yang sudah dimodifikasi. Mungkin karena sudah bosan atau ingin mengganti mobil baru, Bieber akan menjual salah satu dari koleksi mobil mewahnya itu. Saat ini, supercar tersebut sudah terdaftar di balai lelang BarrettJackson, di Arizona, Amerika Serikat.

Lelang akan dimulai pekan depan dan berakhir pada 22 Januari. Dilaporkan Carscoops, Kamis (12/1/2017), Ferrari 458 Italia Liberty Walk milik Bieber buatan 2011. Tidak lama setelah dibeli dari diler, supercar tersebut langsung mendapatkan serangkaian modifikasi. Penyanyi berusia 22 tahun itu memercayakan pengerjaannya ke rumah modifikasi West Coast Customs.

Adapun bagian yang mendapat sentuhan modifikasi meliputi bodi dibungkus cat Frozen Blue, pelek bawaan pabrikan diganti menjadi  Forgiato berukuran 20 inci, dan pemasangan body kit. Sedangkan bagian kabinnya diberi tambahan sistem audio terbaru.

Rumah lelang tidak menyebutkan riwayat dari mobil Ferrari 458 Italia Liberty Walk itu. Umumnya, mobil yang sama dijual USD150.000 atau sekira Rp1,9 miliar di pasar mobil bekas. Namun ada kemungkinan harganya akan lebih dari itu, mengingat mobil tersebut sudah mengalami modifikasi dan bekas digunakan oleh penyanyi terkenal. (san)

(ton)