facebook pixel

Victory Tutup, 39 Motor Patwal Polisi Tidak Akan Mangkrak

Polisi gunakan motor Victory sebagai pengawalan (foto: Youtube)

Polisi gunakan motor Victory sebagai pengawalan (foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar 39 motor patroli dan pengawalan (Patwal) yang digunakan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) akan mangkrak, rupanya ditepis langsung oleh Bos Arya Motor Indonesia (AMI), Denny, selaku agen pemegang merek Victory di Indonesia.

Menurut Denny, tidak ada motor milik Victory yang digunakan Korlantas Polri yang mangkrak. Sebab, ketersediaan suku cadang sudah dijamin hingga 10 tahun ke depan. Begitu pula dengan fasilitas servisnya masih jadi tanggung jawab AMI.

"Memang polisi juga tanya kabar penutupan tersebut, tapi tidak panik karena kita jamin semuanya baik suku cadang dan layanan servis yang masih tetap ada," ungkap Denny kepada Okezone, Kamis (12/1/2017).

Kepolisian Republik Indonesia menggunakan 39 unit Victory Commander yang digunakan sebagai kendaraan polisi untuk mengawal presiden dan wakilnya, serta para pejabat tinggi negara lainnya.

Dengan jaminan tersebut, tunggangan pengawal pejabat ini sepertinya tidak akan mangkrak setidaknya selama 10 tahun ke depan.

(ton)
​