facebook pixel

Bisakah Honda Mobilio Lama Diubah Tampilannya Jadi versi Facelift?

Honda Mobilio facelift (Pius/Okezone)

Honda Mobilio facelift (Pius/Okezone)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada produk low multi purpose vehicle (MPV) Mobilio. Ini untuk mengimbangi para pemain di segmennya yang diisi oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga yang tampilannya lebih dulu diperbarui.

Lantas, bisakah pemilik Honda Mobilio melakukan penggantian tampilan mobil mereka ke new Mobilio Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, penggantian komponen tidak bisa dilakukan.

"Enggak bisa karena ini kan baru. Semua bagian depannya saja beda. Lalu interiornya beda," jelas Jonfis di sela peluncuran new Mobilio di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

New Mobilio mengaplikasikan solid wing face dengan lampu utama yang dilengkapi daytime running light (DRL) LED, engine hood panjang, bumper dan grille baru, serta rear license garnish baru. Pelek juga baru berdiamater 15 inci.

Di bagian kabin, new Mobilio menggunakan jok model baru, new audio steering switch, audio dengan monitor layar sentuh 6,8 inci, dan penambahan speaker baru.

MPV ini ditawarkan dalam tiga varian. New Mobilio varian S dijual mulai Rp189,5 juta, varian E Rp210 juta untuk MT dan Rp221 juta CVT, serta varian RS Rp233 juta untuk MT dan Rp243,5 juta untuk CVT.

(ton)
​