Pria Bersenjata Letuskan Enam Tembakan ke Toko di Spanyol

Pria bersenjata hebohkan Spanyol. (Foto: Twitter)

Pria bersenjata hebohkan Spanyol. (Foto: Twitter)

AS LAGOAS - Seorang pria bersenjata meneriakkan "Allahu Akbar" sambil meletuskan tembakan ke sembarang arah begitu masuk ke toko Mercadona di As Lagoas, Ourense, Spanyol. Saat kejadian, beberapa orang sedang berbelanja di dalamnya.

Meski begitu, Express, Kamis (12/1/2017) mewartakan, tidak seorang pun terluka akibat kejadian ini. Seorang pria berusia 38 tahun, Carlos Perez, mengaku berusaha menghentikan aksi pelaku. Sampai-sampai dia sendiri sempat jadi sasaran tembak, tetapi berhasil selamat.

Sumber: Twitter

Tak berapa lama, petugas datang dan mengamankan pelaku. Kepada polisi, seorang pegawai supermarket mengatakan sedikitnya enam tembakan diletuskan pelaku. Aksinya baru berhenti diduga karena kehabisan peluru.

"Polisi tiba di lokasi kejadian untuk menahan pelaku. Para petugas itu keluar dengan memakai rompi, berteriak dan mendorong orang-orang untuk menjauh," tutur seorang saksi mata.

Sumber: Twitter

Pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan. Saat diinterogasi, pria yang berusia 35 tahun itu bungkam seribu bahasa. Polisi menduga kuat pelaku mengalami gangguan jiwa serius.

(Sil)
Live Streaming
Logo
breaking news x