Lamaran Ditolak, Pria Pakistan Lempar Granat ke Kakak-Adik

Ilustrasi granat (Foto: Reuters)

Ilustrasi granat (Foto: Reuters)

KARACHI – Kakak-adik di Pakistan dilaporkan mengalami luka parah akibat ledakan granat. Peledak tersebut dilempar seorang pria yang ditolak lamarannya oleh kedua korban.

Samaa TV mewartakan, pelaku diidentifikasi bernama Sajid. Ia melempar granat ke arah Samreen (19) dan Sanam (17) ketika keduanya sedang tertidur di rumahnya yang berlokasi di Koohi Goth pada Selasa 10 Januari 2017. Namun kabar yang berbeda disampaikan oleh Pakistan Today yang menyebut serangan itu terjadi di kampus.

Kedua korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit Jinnah Postgraduate Medical Centre di Kota Karachi. Ayah para korban, Qadir Buksh, mengatakan, pelaku sebelum melancarkan serangannya sempat melamar kedua putrinya tersebut.

“Sajid pernah tertarik untuk menikahi salah satu putri saya sebelumnya, tetapi kami menolaknya,” tutur Buksh, sebagaimana dikutip dari Russia Today, Kamis (12/1/2017). Namun yang membuat Sajid nekad adalah ketika ia kembali ditolak putri Buksh yang lain.

Buksh menambahkan, Sajid beberapa kali pernah mengancam akan menyerang keluarganya semenjak lamarannya ditolak. Polisi mengatakan, pelaku merupakan anggota geng dan pecandu narkoba.

(emj)
Live Streaming
Logo
breaking news x