Mahasiswi UMJ Dibunuh Kakak Kandung, Tetangga: Kaget seperti Tersambar Petir

Mahasiswi UMJ, Murniati (22) menggunakan kerudung coklat muda.

Mahasiswi UMJ, Murniati (22) menggunakan kerudung coklat muda.

JAKARTA – Teka-teki pembunuhan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) bernama Murniati (22) di rumahnya, Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, terjawab sudah. Pelaku tak lain adalah kakak kandungnya berinisial AR.

Mendengar kabar tersebut, para tetangga di sekitar rumah korban menyatakan kaget dan tidak menyangka bahwa AR yang tega melakukan perbuatan keji terhadap adiknya itu.

"Kaget tidak menyangka, seperti tersamber petir rasanya. Bahkan, saya sampai tidak bisa menyangka hal itu," kata salah satu tetangga korban, Ana (43), saat berbincang dengan Okezone di lokasi, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017).

Dalam kehidupan sehari-harinya, ungkap Ana, AR dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah kepada para tetangga. "Mau sama orang dikenal atau tidak, AR tuh orangnya selalu senyum," ungkapnya.

Ana melanjutkan, sejak AR memutuskan berkeluarga, dirinya memang sudah tidak tinggal bersama Murniati. AR hanya sesekali datang untuk sekadar menengok keadaan adik dan ibunya itu.

Seperti diketahui, pembunuhan sadis ini menimpa seorang mahasiswi UMJ bernama Murniati (22) di rumahnya sendiri. Polisi menetapkan kakak kandung Murniati yakni AR sebagai tersangka tunggal pembunuhan.

Namun hingga kini motif pelaku yang tega membunuh adiknya itu masih simpang siur. Diduga AR menghabisi nyawa Murniati karena permasalahan warisan. Murniati sendiri sudah dimakamkan di TPU Ganceng, Jakarta Timur, pada Rabu 11 Januari 2017 malam.

(fas)
Live Streaming
Logo
breaking news x