Trauma, Ibu Mahasiswi UMJ Pindah Rumah Sementara

JAKARTA - Kejadian nahas yang menimpa Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Murniati (22). Ia tewas di rumahnya Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Saat ini kondisi Ibu korban, Popong masih dalam keadaan syok.

Salah satu tetangga dekat korban, Ana (43) mengungkapkan bahwa untuk menghilangkan traumanya itu, Popong saat ini tinggal dirumah lainnya yang tak jauh dari lokasi kejadian perkara.

"Ibu-nya syok tidak tega melihat lokasinya karena ingat anaknya," kata Ana saat berbincang dengan Okezone di lokasi, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017).

Dan yang menambah keadaan Popong semakin syok adalah pelaku pembunuhan ternyata dilakukan oleh anak lelakinya sendiri, yakni AR. Polisi pun telah menetapkan AR sebagai tersangka dari pembunuhan Murnia sapaan akrab korban.

Dimata tetangga, kata Ana, AR dikenal sebagai sosok yang baik, saleh dan rajin beribadah. Pelaku juga dikenal sebagai sosok yang penyayang keluarga dan dekat dengan adiknya yang juga korbannya. Bahkan, AR dikenal sebagai pribadi yang memiliki karisma ke-bapak-an.

"Baik anakya, ibadahnya rajin dan berbakti sama orang tua. Dan dia sayang sama adik sama orang tuanya dia itu seperti pengganti sosok bapak untuk keluarganya," jelasnya.

Seperti diketahui, pembunuhan sadis itu menimpa seorang mahasiswi manis Murniati (22) dirumahnya sendiri. Saat ini polisi menetapkan kakak kandungnya, AR sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan tersebut. (sym)

(ulu)
Live Streaming
Logo
breaking news x