Cabuli 4 Bocah, Jurnalis Diciduk Polisi

Penangkapan (Foto: Ilustrasi)

Penangkapan (Foto: Ilustrasi)

TAPANULI SELATAN - Jurnalis, warga Lingkungan IV, Pasar Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas, tega mencabuli 4 orang anak yang masih di bawah umur. Saat ini, laki-laki pemilik warung tersebut sudah diamankan oleh petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Keempat korban masing-masing berinisial N (6), D (7), T (6) dan A (7). Mereka merupakan tetangga dari pelaku.

Peristiwa pencabulan terhadap 4 orang anak yang masih di bawah umur tersebut berawal saat Jurnalis mengajak para korban untuk mandi ke kamar mandi miliknya. Pelaku mengaku, kamar mandi miliknya tersebut sangat bagus di antara kamar mandi warga lainnya yang ada di daerah tersebut.

Mendengar bujukan pelaku, para korban langsung masuk ke kamar mandi. Setelah di kamar mandi, pelaki langsung membuka baju korban dan langsung melakukan perbuatan terlarang tersebut kepada korban. Setelah selesai melakukan aksinya, pelaku langsung memberikan uang Rp1.000 kepada para korban.

"Dia memberikan uang itu agar para korban tidak memberitahukan kepada orang lain," ujar Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana.

Menurut Kapolres, peristiwa pencabulan itu terungkap ketika N mengerang kesakitan ketika ingin buang air kecil. Melihat kejadian tersebut, orangtua N langsung mendatangi dan menanyakan apa yang dialami anaknya.

"Saat ditanya orangtuanya, N mengaku sudah dicabuli oleh Jurnalis," imbuhnya.

Mendengar pengakuan anaknya, orangtua N langsung mendatangi kantor polisi guna membuat laporan tentang dugaan pencabulan.

"Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata korbannya bukan hanya N, tapi ada 3 orang rekan korban yang sama-sama dicabuli," tandasnya.

Setelah mengambil keterangan para korban, petugas kepolisian langsung menangkap pelaku. Saat diamankan, Jurnalis sedang berada di warung miliknya. Laki-laki yang biasa dipanggil Lis itu mengakui semua perbuatannya di depan penyidik dan saat ini pihak kepolisian sudah menahan tersangka.

(Ari)
Live Streaming
Logo
breaking news x