facebook pixel

Subaru Pamer Empat Mobil Modifikasi di Tokyo Auto Salon

Mobil balap Subaru (Carscoops)

Mobil balap Subaru (Carscoops)

TOKYO – Memanfaatkan gelaran Tokyo Auto Salon 2017 yang akan digelar hingga 15 Januari, Subaru membawa empat model yang sudah dimodifikasi. Semuanya mendapat sentuhan modifikasi yang beragam, namun satu konsep yaitu sporty, sebagaimana ciri khas yang dimiliki pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

Berikut ini lima mobil modifikasi Subaru itu, seperti dikutip dari Carsoops, Sabtu (14/1/2017).

Subaru BRZ STI Sport

Subaru memperbaiki penampilan BRZ STI Sport dengan menambahkan bumper depan dan pelek hitam berukuran 18 inci. Sementara bagian interiornya menggunakan kombinasi kulit warna merah dan alcantara hitam. Kedua warna itu melekat di jok, lingkar kemudi, dinding pintu, dan tuas transmisi.

Subaru WRX S4 STI Sport

Sentuhan warna yang diberikan Subaru ke WRX S4 STI mirip seperti BRZ STI Sport. Sebagai pembeda, Subaru menyematkan bumper dengan desain yang unik, spoiler hitam, pipa knalpot ganda, dan pelek hitam 18 inci.

Subaru Levorg STI Sport STI Performance

Salah satu model unggulan Subaru ini mendapat sejumlah perbaikan halus. Tubuhnya dipasang komponen STI Performance, termasuk knalpot sport dan paket aerodinamis. Sementara interiornya mendapat jok Recaro.

Subaru S4 STI Sport

Serupa dengan Levorg, S4 STI mendapat beberapa perbaikan halus dari model standar. Di antaranya suspensi baru, drilled brake rotors, pelek 18 inci, dan sebuah aero kit. Masuk ke kabin tampak jok asli diganti dengan suede, dan dinding pintu diberi aksen serat karbon.

Pada kesempatan yang sama, Subaru juga turut membawa mobil balap. Di antaranya BRZ GT300, WRX STI NBR, WRX STI , dan BRZ CG Robot Racing. (san)

(ton)