facebook pixel

Ini Harga Resmi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid

Suzuki Ertiga diesel hybrid (foto:carusermagz)

Suzuki Ertiga diesel hybrid (foto:carusermagz)

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, akan meluncurkan model Ertiga Diesel Hybrid pada Februari 2017. Lantas, berapakah harga yang akan dibanderol?

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone dari salah seorang wiraniaga diler Suzuki Jakarta Timur, Ertiga Diesel Hybrid akan dibanderol dengan cukup mahal dibanding varian Drezza GS yang seharga Rp223 jutaan.

"Suzuki Ertiga Diesel Hybrid harganya akan sedikit lebih mahal dari model Drezza GS manual yakni sebesar Rp235 jutaan," ungkap sang narasumber, Sabtu (14/1/2017).

Ia menambahkan, nantinya hanya ada satu model untuk Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dengan pilihan transmisi manual.

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid yang akan diluncurkan kabarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan model di India yang dibekali mesin DDiS diesel 1,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 89 hp dengan besaran torsi hingga 200 nm.

Beberapa fitur juga akan disematkan pada Suzuki Ertiga Diesel Hybrid mendapat tombol start/stop, torque assist, gear shift indicator, dan perbaikan rem. Konsumsi bahan bakar lebih hemat 18% atau mencapai 24,52 kilometer per liter.

(ton)