Temukan Tiket Lotere Lama, Pria AS Jadi Miliarder

Foto ilustrasi tiket lotere di Amerika Serikat (Foto: Reuters)

Foto ilustrasi tiket lotere di Amerika Serikat (Foto: Reuters)

NEWPORT – Keberuntungan memang terkadang datang di saat yang tidak diduga. Hal tersebut dibuktikan seorang pria di Amerika Serikat (AS) yang tidak sengaja menemukan tiket lotere lama dan membuatnya menjadi jutawan.

Joemel Panisa membeli tiket lotere tersebut pada 15 Januari 2016 di sebuah minimarket yang berada di Kota Newport, Oregon. Kemudian ia memasukan tiket tersebut ke dalam amplop dan meletakkannya di ruang kerja.

Namun, Panisa melupakan tiket tersebut hampir selama setahun. Sebagaimana dikutip dari The Straits Times, Sabtu (14/1/2017) akibat salju dan badai es, Panisa termotivasi untuk membereskan ruang kerjanya dan menemukan tiket tersebut pada 9 Januari 2017.

Ternyata ketika ia cek, nomor di tiketnya tersebut berhasil membuatnya memenangi USD 1juta atau sekira Rp13 miliar. Berhubung tiket itu akan hangus pada 17 Januari 2017, Panisa langsung mengklaim hadiah tersebut. Pihak Oregon State Lottery mengatakan, Panisa menjadi pemenang keempat di Kota Oregon semenjak lotere tersebut diadakan untuk pertama kalinya pada 2010.

(emj)
Live Streaming
Logo
breaking news x