Perkosa Anjing, Pria Amerika Ditahan Polisi

Bradley Jean Hubbard dipenjara karena memperkosa anjing pitbul. (Foto: Escambia County Jail/Getty)

Bradley Jean Hubbard dipenjara karena memperkosa anjing pitbul. (Foto: Escambia County Jail/Getty)

FLORIDA - Bradley Jean Hubbard (23) harus mendekam di balik jeruji besi akibat perilakunya yang tak wajar. Hubbard ditangkap kepolisian negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS) setelah diduga terlibat hubugan seksual dengan seekor anjing jenis Pittbull berusia tiga tahun.

Anjing tersebut merupakan anjing peliharaan keluarganya, dan bernama Baby Girl.

Diwartakan oleh Express, Jumat (13/1/2017) Hubbard diketahui telah bercinta ratusan kali dengan Baby Girl. Kelakuan bejat tersebut terungkap setelah salah seorang anggota keluarga Hubbard yang tak disebutkan namanya melapor pada pihak kepolisian.

Keluarga Hubbard yang kini berstatus sebagai saksi tersebut menyebutkan, ia memergoki Hubbard mengurung Baby Girl di kamar tidurnya. Kemudian terdengar suara rintihan dan tangisan yang berasal dari Baby Girl.

Saksi kemudian memutuskan untuk mengintip melalui lubang pintu kamar Hubbard. Saksi pun sontak terkejut mendapati Hubbard tengah memerkosa si anjing. Ia kemudian memutuskan melaporkan insiden tak wajar tersebut karena khawatir dengan keselamatan Baby Girl.

"Ia membawanya masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu. Aku mendengar suara yang menyedihkan dan membuatku sangat tidak tahan," ujar saksi.

Dalam proses pemeriksaan, Hubbard mengaku pada polisi, Baby Girl tengah berada dalam masa kawin sehingga memiliki birahi yang tinggi. Sementara itu, berdasarkan keterangan dokter hewan, Baby Girl terbukti telah mengalami kekerasan seksual.

Hubbard kini mendekam di penjara Escambia County atas dakwaan perilaku seksual yang membahayakan, menyakiti hingga menyebabkan kematian pada hewan. Sidangnya akan digelar pada 2 Februari 2017.

Ayah Hubbard secara tegas membantah keterlibatannya dengan perilaku bejat anaknya. Meski demikian, saksi mengungkapkan, sang ayah telah menutupi kelakuan aneh anaknya tersebut.

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x