Yuk, Lanjut Kuliah ke Korea dengan Beasiswa Ini!

Foto: Shutterstock

Foto: Shutterstock

JAKARTA - Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) menjadi salah satu kampus top di Korea Selatan. Kampus ini menjadi pilihan banyak mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan kuliah di Negeri Ginseng tersebut.

Nah, kali ini KAIST membuka kesempatan beasiswa penuh bagi pelajar dari luar Korea yang tertarik meraih gelar sarjananya di sana. Terdapat dua tahun ajaran yang ditawarkan, yakni saat semester musim semi dan gugur 2017.

Beasiswa terdiri atas pembiayaan kuliah, tunjangan hidup bulanan, dan asuransi kesehatan. Adapun beasiswa tersedia untuk masa studi selama delapan semester.

Pelamar bisa memilih berbagai pilihan program studi yang ada di KAIST. Seleksi penerimaan beasiswa sendiri berdasar pada prestasi akademis, wawancara, serta melihat dokumen-dokumen pendukung yang diunggah saat pengajuan beasiswa.

Persyaratan pendaftaran beasiswa dapat dicek langsung di laman KAIST. Bagi yang berminat, pendaftaran dilakukan secara online. Saat ini, pendaftaran yang masih dibuka, yakni untuk semester pada musim gugur dengan batas waktu pendaftaran hingga 20 Oktober 2017.

Selamat mencoba!

(sus)
Live Streaming
Logo
breaking news x