VIDEO: Bernasib Sial, Penggembala Perempuan Diamuk Domba

Seorang Penggembala Perempuan Mengalami Nasib Sial Setelah di Seruduk Domba Peliharaannya. (Foto: Live Leak/Daily Mail)

Seorang Penggembala Perempuan Mengalami Nasib Sial Setelah di Seruduk Domba Peliharaannya. (Foto: Live Leak/Daily Mail)

BERLIN - Sungguh nahas nasib penggembala perempuan asal Jerman ini. Saat tengah menggembala segerombolan domba dengan tenang di sebuah jalan, ia dikejutkan dengan ulah anarkis hewan gembalanya.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Sabtu (14/1/2017) perempuan bernasib sial yang tak disebutkan namanya tersebut harus menahan sakit setelah domba peliharaannya menyeruduk dan menginjak-injak tubuhnya dengan brutal. Kejadian tersebut terekam oleh kamera dasbor mobil.

Dalam video berdurasi 34 detik, kamera dasbor sebuah mobil merekam kawanan domba berdiri bergerombol di sisi kiri jalan dan seekor anjing berlari di tengah jalan. Mobil tersebut diketahui tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Hal tersebut rupanya telah menjadi pemicu aksi penganiayaan domba terhadap majikannya.

Para domba diketahui terkejut dengan kedatangan mobil yang tiba-tiba. Mereka kemudian terlihat panik dan berlarian ke sisi berlawanan dari arah datangnya mobil. Salah satu domba yang berukuran cukup besar menabrak si penggembala dengan cukup keras, hingga terjatuh terlentang di jalan.

Seakan marah karena larinya terhalangi, domba tersebut kemudian semakin meluapkan emosinya dengan menginjak-injak tubuh sang majikan. Sementara beberapa domba yang lain telah menyebrang ke sisi kanan jalan.

Penggembala perempuan tersebut kemudian berupaya menyingkirkan si domba dengan menendang-nendangkan kakinya. Cara tersebut cukup efektif membuat si domba pergi dan berhenti menginjak-injak. Ia pun mencoba bangkit dan terduduk di aspal.

Sumber: Daily Mail

Namun sayang, sepertinya kesialan belum berhenti datang padanya. Ia yang masih terduduk kembali harus menerima serudukkan keras hingga tubuhnya kembali terpental.

Perempuan tersebut nampak cukup kesakitan dengan apa yang dialaminya. Ia bahkan sampai terguling karena si domba tak kunjung menghentikan serudukannya. Si penggembala pun kembali menendang-nendangkan kakinya untuk mengusir si kambing.

Menyaksikan pemandangan yang sebenarnya cukup mengerikan tersebut, pengendara mobil kemudian memutuskan untuk menepi. Video telah berakhir dan tidak menunjukkan apa yang terjadi selanjutnya. Namun sang pengendara diperkirakan keluar dari mobilnya untuk membantu perempuan sial tersebut. (rav)

(rfa)
Live Streaming
Logo
breaking news x