Image

RESUME: Rooney Pecahkan Rekor MU, Prabowo Geram dengan Pilkada DKI, hingga Jangan Banyak Mengeluh

Bagi Anda yang terlewatkan menyimak berita hot Okezone, Minggu (22/1/2017) kemarin, tidak usah khawatir. Berikut berita terpopuler.

1. Pecahkan Rekor Man United, Rooney Luar Biasa

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, baru saja memecahkan rekor klubnya sepanjang sejarah. Atas pencapaian tersebut, pelatih Stoke City yakni Mark Hughes, menilai Rooney telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang luar biasa.

Rooney mencetak satu gol pada injury time babak kedua yang membuat Man United tidak jadi kalah dari Stoke City di matchday ke-22 Liga Inggris musim ini, Sabtu

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. Pasca-Kebakaran, Pedagang Pasar Senen Obral Barang Dagangan

Pasca-kebakaran yang meghanguskan blok I dan II Pasar Senen, Jakarta Pusat, sejumlah pedagang mengobral barang dagangannya.

Murti , salah seorang pedagang mengatakan, ia menjual murah barang dagangannya agar yang tidak terbakar segera habis.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3. Alasan MotoGP Austria Menjadi yang Terbaik Musim Lalu

Penyelenggara MotoGP, Dorna menilai gelaran MotoGP seri Austria adalah yang terbaik dalam musim 2016. Banyak faktor yang membuat Austria melalui Sirkuit Red Bull Ring berhasil menjadi yang terbaik.

Panitia mampu memberikan atmosfer positif selama gelaran. Sehingga seluruh orang yang berada di sirkuit merasa puas.

Baca selengkapnya: Klik di sini

4. Tanggapi Kicauan SBY soal Hoax, Jokowi: Jangan Banyak Mengeluh

Menanggapi cuitan di media sosial (medsos) Twitter Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait penyebaran kabar hoax di Indonesia, Presiden Joko Widodo mengegaskan pemerintah secara konsisten terus melawan hal tersebut.

Artinya, jangan selalu mengeluh untuk mencapai kondisi yang lebih baik.

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Prabowo Geram dengan Cagub DKI yang Manfaatkan Lembaga Survei

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto geram dengan maraknya lembaga survei yang hasilnya hanya digunakan untuk dijadikan sebagai alat politik dalam gelaran pesta demokrasi. Termasuk dalam gelaran Pilgub DKI 2017.

Tanpa menyebutkan tokoh politik yang menggunakan polling sebagai alat politik, tapi itu sudah menjadi rahasia umum menjadikan survei alat politik.

Baca selengkapnya: Klik di sini

6. 19 Tahun Hilang di Arab Saudi, Tangis Juariah Pecah saat Kembali ke Keluarga

Juariah (39), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak dengan keluarga selama 19 tahun di Arab Saudi, kini sudah berkumpul dengan keluarganya.

Pada saat bertemu dengan keluarga, Juariah merasa sangat bahagia dan berbunga-bunga, meski Juariah masih belum mengenali beberapa anggota keluargannya.

Baca selengkapnya: Klik di sini

7. Jika Pergi dari Barcelona, Messi Hanya Akan Gabung Newell's Old Boys

Lionel Messi bakal memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona. Jika Messi, benar-benar hengkang, hanya Newell’s Old Boys yang menjadi klub masa kecil La Pulga –julukan Messi.

Sebagian besar masyarakat mungkin hanya mengenal sosok Messi yang membela Barcelona sejak masih di akademi. Ternyata, pemain berpaspor Argentina itu pernah menimba ilmu sepakbola di sebuah klub lokal bersama Newell’s Old Boys pada 1994-2000.

Baca selengkapnya: Klik di sini

(fmh)
Live Streaming
Logo
breaking news x