Tim Anies-Sandi Siapkan Ide Baru Terkait Reformasi Birokrasi & Tata Kota

Pasangan Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Pasangan Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Debat kandidat dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan kembali digelar pada Jumat 27 Januari 2017. Persiapan pun terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

Adapun tema besar yang diusung dalam debat kedua ini adalah reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta penataan kawasan perkotaan.

Terkait hal itu, Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan usulan baru terkait reformasi birokrasi dan tata kota.

"Ada usulan baru terkait tata kota dan reformasi birokrasi," kata Mardani saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (24/1/2017).

Menurutnya, tema tersebut sangat sesuai dengan konsep yang diusung calon nomor urut tiga itu. "Tema yang menarik karena sangat sesuai dengan konsep ‘Maju kotanya dan bahagia warganya’ (konsep Anies-Sandi)," ujarnya.

Lebih dari itu, Mardani menyatakan, saat ini tim pemenangan telah menyiapkan apa yang diperlukan terkait persiapan Anies-Sandi untuk menghadapi debat kandidat dengan tema tersebut.

"Tim sudah menyiapkan konsep dan turunannya," pungkas dia.

(ulu)
Live Streaming
Logo
breaking news x